Monday, January 29, 2018

Sinopsis Ms. Hammurabi, Drakor Go Ara dan L INFINITE 2018

Belum lama ini terdengar kabar bahwa akan ada serial drama Korea baru lagi yang dijadwalkan segera tayang menghiasi layar kaca. Selain Great Seducer dan Mistress, ternyata ada Ms. Hammurabi yang akan ditayangkan pada Mei 2018 mendatang. Serial drama Korea Ms. Hammurabi ini diadaptasi dari novel yang berjudul sama karya Moon Yoo Seok. Novel Ms. Hammurabi tersebut diterbitkan di koran harian The Hankyoreh pada tahun 2015.


Serial drama Korea Ms. Hammurabi ini dibintangi oleh Go Ara, Kim Myung Soo, dan Sung Dong Il. Kim Myung Soo itu sendiri lebih dikenal dengan nama L. Selain sebagai aktor, L juga berkarir sebagai penyanyi dan tergabung dalam grup boyband INFINITE. Dengan didukung pemain muda yang multitalenta, serial drama Korea Ms. Hammurabi ini menyuguhkan alur cerita yang menarik untuk ditonton. Sembari menunggu jadwal tayangnya, anda simak dulu sinopsis Ms. Hammurabi berikut ini.

Sinopsis Ms. Hammurabi


Berikut ini kami bagikan sinopsis Ms. Hammurabi selengkapnya untuk anda.

Serial drama Korea Ms. Hammurabi menceritakan tentang Park Cha O Reum (Go Ara) yang bekerja sebagai hakim rookie. Park Cha O Reum menggapai kesuksesan di usia 20-an. Sebagai seorang hakim rookie, Park Cha O Reum mengikuti prinsip "mata untuk mata". Park Cha O Reum tidak menerima prasangka ataupun membabi buta mengikuti otoritas.

Park Cha O Reum lebih berpedoman pada prinsip dan individualistik. Dia selalu mencoba membuat keputusan tanpa menggunakan simpati pribadi. Park Cha O Reum selalu berurusan dengan banyak kasus setiap harinya. Dalam menghadapi setiap kasus, Park Cha O Reum dan rekan-rekannya mulai tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Salah satu rekan Park Cha O Reum tersebut ialah Im Ba Reun (L).

Detail Ms. Hammurabi


Serial drama Korea Ms. Hammurabi memiliki judul asli 미스 함무라비 / Miseu Hammurabi. Drama Korea ini mengusung genre drama dan law. Jalan cerita drama Korea Ms. Hammurabi disutradarai oleh Kwak Jung Hwan. Serial drama Korea Ms. Hammurabi ini akan tayang pada channel televisi JTBC pada bulan Mei 2018 mendatang. Selain Go Ara dan L, serial drama Korea Ms. Hammurabi ini juga dimainkan oleh Sung Dong Il yang berperan sebagai Han Se Sang.

Sebelum menyetujui menjadi bintang utama Ms. Hammurabi ini, L pernah bermain dalam serial drama Korea terpopuler berjudul Master's Sun (2013) dan Ruler: Master of the Mask (2017). Sementara Go Ara sudah sering terlihat membintangi berbagai serial drama Korea. Sebut saja Phantom Detective (2016), Joseon Magician (2015), Papa (2012), Pacemaker (2012), Dance, Subaru! (2009), Genghis Khan: To the Ends of the Earth and Sea (2007), dan masih banyak lagi lainnya.
Back To Top