Thursday, July 5, 2018

Biodata Nissa Sabyan Gambus Asli Lengkap Terbaru | Profil Nissa Sabyan | Foto Nissa Sabyan

Biodata Nissa Sabyan Gambus Asli Lengkap Terbaru | Profil Nissa Sabyan | Foto Nissa Sabyan Terbaru - Jika kamu sering pantengin Youtube mungkin sudah tak asing dengan gadis cantik satu ini. Yaps Profil Nissa Sabyan Gambus Lengkap atau yang bernama asli Khairunissa memang sedang menjadi salah satu trend artis saat ini, ia adalah seorang gadis kelahiran Jakarta, 23 Mei 1999 yang sangat bertalenta di bidang musik. Meskipun masih duduk di bangku SMA namun kualitas menyanyi nissa sabyan membuat penikmat musik terkagum-kagum.

Berawal dari channel official sabyan gambus nama Khairunissa berubah menjadi primadona di Youtube, apalagi saat ini juga ada momen bulan ramadhan yang membuat kita ingin selalu mendengarkan lagu- lagu rohani termasuk lagu-lagu sholawat nissa sabyan. Nah buat kamu yang ingin mengetahui profil dan biodata lengkap nissa sabyan atau khairunissa.

www.pemaindrama.com

Profil Nissa Sabyan Gambus Lengkap

Grup Musik Religi Sabyan gambus saat ini sedang tenar di Youtube, bahkan dengan ketenenaranya di youtube Sabyan gambus juga sering mendapatkan job-job offline mmaupun online. Lantas siapa nama personil sabyan gambus ?? ialah Khoirunnisa (vokalis), Wawan (gendang), Ayus (keyboard), Anisa Rahman sebagai (vokalis dua) dan Tebe (biola).

Biodata Nissa Sabyan Gambus Terlengkap
Nama Lengkap Nissa Sabyan : Khairunissa
Tempat Tanggal Lahir Nissa Sabyan : Jakarta, 23 Mei 1999
Usia / Umur Nissa Sabyan : 19 Tahun
Agama Nissa Sabyan : Islam
Alamat Nissa Sabyan Saat Ini : DKI Jakarta
Pekerjaan Nissa Sabyan : Penyanyi
Pacar Nissa Sabyan : -
Pendidikan Nissa Sabyan : SMKN 56 Jakarta
Hobby Nissa Sabyan : Musik

Beberapa cover lagu nissa sabyan ialah Ya Jamalu, Ya Maulana, Ya habibil Qolbi, Qomarun, Deen Assalam, Ya Asyiqol, dan lain-lain. Meskipun lagu cover namun dengan kualitas suara dan alunan musik sabyan gambus membuat khalayak terpana dan tergugah. Silahkan lihat di bawah ini.

Foto Nissa Sabyan Gambus Terbaru 









Baca juga : 
Demikian informasi kali ini mengenai profil dan biodata lengkap nissa sabyan terbaru. Untuk informasi menarik lainya kamu lihat di artikel terkait yang ada di bawah ini. Terima kasih.
Back To Top