Friday, July 6, 2018

Biodata Third Kamikaze Love Warning Dalam Bahasa Indonesia Lengkap Agama, Pacar, Keluarga DLL

Biodata Third Kamikaze Love Warning Dalam Bahasa Indonesia Lengkap Agama, Pacar, Keluarga DLL - Profil lengkap third akan saya ulas di kesempatan kali ini, Dalam video klip grup band thailand yang berjudul Love Warning, ada salah satu pemain cowok yang menjadi pusat perhatian yakni Third. Ia merupakan seorang penyanyi dan juga dancher dari salah satu grup band Thailand bernama KAMIKAZE. Terkenal lewat Youtube

Nama band Kamikaze terkenal dari situs Youtube, karena video klik love Warning miliknya sangat populer di beberapa negara seperti halnya di negara Thailand, kemudian vietnam, india dan juga indonesia. Dalam video klip love warning tersebut third beradu akting bersamaa cewek cantik yang bernama jumjang sarina, dan hal fantastis terjadi bahwa akting keduanya amat sangat romantis sehingga banyak yang di bikin baper saat melihatnya. Nah untuk informasi mengenai biodata dan profil third kamikaze love warning selengkapnya lihat di bawah ini.


Biodata Third Kamikaze Love Warning Terbaru
Nama Lengkap Third Kamikaze : Third Lapat Ngamchaweng
Tanggal Lahir Third Kamikaze : 24 November 1998
Alamat Third Kamikaze : Bangkok, Thailand
Agama Third Kamikaze : Kristen
Pacar Third Kamikaze : -
Pekerjaan Third Kamikaze : Penyanyi
Tinggi Badan / Berat Badan : 169/51
Hoby Third Kamikaze : Musik
Sekolah Third Kamikaze : New Sathorn International School
Instagram Third Kamikaze : @thirdd

Dari segi karir, sejak kecil third kamikaze sudah sering berkecimpung di dunia musik bersama dengan teman-temanya dan kini menjadi satu band. Berikut Foto-foto terbaru third kamikaze :






Baca juga :
Demikianlah informasi menarik dari saya tentang biodata lengkap third kamikaze dalam bahasa indonesia. Silahkan lihat informasi menarik lainya di bawah ini guys. Thanks.
Back To Top