Monday, June 25, 2018

Drama Korea Terbaru 2018 Juni Rating Tertinggi

Drama Korea Terbaru 2018 Juni Rating Tertinggi - Penasaran kan drama Korea apa saja yang tayang di bulan Juni 2018? Berikut List Drama Korea Yang Bakal Hiasi Bulan Juni Ini.

Are You Human Too



Pada intinya drama ini bercerita tentang seorang chaebol (anak dari keluarga kaya) yang mengelola suatu perusahaan besar bernama Nam Shin (diperankan oleh Seo Kang Joon). Ia tiba-tiba mengalami kecelakaan dan koma. Ibunya merupakan seorang ilmuwan yang tidak bisa menerima kenyataan jika anaknya dalam kondisi seperti itu. Karena ia jenius, ia lalu menciptakan robot AI yang menyerupai anaknya diberi nama Nam Shin III. Robot tersebut mempunyai bodyguard wanita bernama Kang So Bong (diperankan oleh Gong Seung Yeon). Jadwal drama Korea bulan Juni 2018 “Are You Human Too” akan mulai tayang pada 4 Juni 2018 di saluran KBS2 Korea.

Drama Korea Terbaru 2018 Juni Rating Tertinggi - Penasaran kan drama Korea apa saja yang tayang di bulan Juni 2018? Berikut List Drama Korea Yang Bakal Hiasi Bulan Juni Ini.



What’s Wrong With Secretary Kim?

Drama ini merupakan salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu penonton. Pasalnya drama ini dibintangi oleh dua artis ternama seperti Park Seo Joon dan Park Min Young. Drama bergenre komedi romantis ini bercerita tentang seorang wakil direktur bernama Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang ganteng tapi punya sifat sombong. Ia mempunyai sekretaris cantik dan setia mengabdi selama bertahun-tahun bernama Kim Mi Soo (Park Min Young). Dan pada suatu hari Kim Mi Soo memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya. Sontak saja hal itu membuat banyak orang bertanya-tanya. Jadwal drama Korea bulan Juni 2018 ini akan tayang pada 6 Juni 2018 di tvN.

Drama Korea Terbaru 2018 Juni Rating Tertinggi


Mr. Sunshine


Jika kamu ingin menonton drama yang bergenre perang-perangan dan percintaan sejenis “Descendant of The Sun” maka drama “Mr. Sunshine” jawabannya. Drama ini ternyata ditulis oleh penulis naskah terkenal Kim Eun Sook, yang juga pernah menulis drama hits “Descendant of The Sun” dan “Goblin”. Drama yang dibintangi oleh Lee Byung Hoon dan Kim Tae Ri ini nantinya akan tayang pada akhir Juni 2018.

Life on Mars


Drama ini merupakan adaptasi dari serial di Inggris dengan judul yang sama. “Life on Mars” menceriytakan tentang seorang detektif bernama Han Tae Joo (Jung Kyung Ho) yang mengalami kecelakaan dan terbangun di tahun 1987. Untuk kembali ke masa sekarang ia harus menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan yang misterius. Jadwal drama Korea bulan Juni 2018 ini akan tayang pada 9 Juni 2018 di OCN.
Back To Top